8Elements selaku salah satu publisher ternama di Asia Pasifik, menyelenggarakan event soft launching 2 produknya sekaligus ialah Battle of Heroes dan Trii Community Network Platform di Almond Tree d/h Cheesecake Factory Tomang, Jakarta Barat pada hari Selasa, 29 Agustus 2017. Battle of Heroes menjalin hubugan kolaborasi eksklusif dengan Indosat Ooredoo dalam pengadaan infrastruktur serta kegiatan marketing yang lain. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan piagam kerjasama Battle of Heroes dan Indosat Ooredoo oleh Mr. Joerg Tente sebagaiCEO dari 8Elements dan Mr. Jamil Wahyudi sebagaiPerwakilan dari Indosat Ooredoo Business. Game ini punya fitur menawan dan unik dibanding game ARPG lainnya. Grafik yang cute, dungeon dan tantangan yang seru menciptakan saya jadi terpesona untuk segera main game ini dikala OBT nanti. Kalian gak tabah juga kan? Acara soft launching dihadiri oleh ratusan tamu seruan yang berisikan kelompok gamers dan media tanah air. Turut hadir juga perwakilan dari PT. Indosat Ooredoo Business, Logitech, Unipin, media, payment partner, developer dan publisher yang lain yang memeriahkan jalannya program ini. Tentunya event Soft Launching ini dihadiri juga oleh Brand Ambassador Battle of Heroes Mimi Milokuma, serta cosplayer Larissa Rochefort dan Yukitora Keiji. diwakilkan oleh sobat kita, ialah whiteriell Photobooth with Battle of Heroes Brand Ambassador, Cosplayer and 8Elements CEO Pada program Press Conference Battle of Heroes 29 Agustus 2017, 1 buah unit Samsung Galaxy J7 berhasil dimenangkan oleh hadirin Battle of Heroes yang mampu menjawab pertanyaan yang diberikan oleh MC dan Brand Ambassador Battle of Heroes. Tidak ketinggalan, 1 buah unit Headset Logitech G231 pun telah diberikan terhadap pemenang event leveling pada acara mini games Gathering Battle of Heroes. Masih ada 1 buah unit Asus Zenfone Go dari U-Point untuk turut menyemarakkan kado yang diberikan terhadap hadirin. Yukitora Keiji & Mimi Matsumori (Milokuma) juga sempat wawancara singkat dengan Mr. Joerg Tente, CEO 8Elements (percakapan sudah diterjemahkan ke bahasa) Whiteriell: Apakah 8Elements punya rencana meluncurkan game-game gres lain di Indonesia? Mr. Joerg Tente: Ya, kemungkinan akan mempublish game lagi pada simpulan tahun ini, serta mengerjakan dan launching 3-4 game lagi tahun depan. Whiteriell: Mengapa menentukan Mimi Milokuma selaku Brand Ambassador Battle of Heroes? Mr. Joerg Tente: Terima kasih untuk pertanyaan itu. Mimi juga melakukan pekerjaan selaku Brand Ambassador Logitech, dan Netmarble juga sebelum ini. Sehingga beliau sudah berpengalaman, dan kami (8Elements) memilih game ini untuk diwakilkan oleh Brand Ambassador wanita alasannya adalah style game ini tidak terlalu... mampu dikata tidak terlalu realistik, tidak terlalu berat dan bloody (beradegan kekerasan yang berlebihan) tetapi lebih pada kesan cute. Style game ini lebih condong ke arah yang cute. Selain itu juga banyak female satria di dalam game. Sehingga Brand Ambassador wanita lebih cocok mewakili game ini. Whiteriell: Mengapa juga ikut mengundang cosplayer? Mr. Joerg Tente: Cosplayer juga punya peranan yang penting untuk menciptakan player (khususnya male player) lebih tertarik. Selain itu Larissa dan Yukitora juga ialah gamer cosplayer yang profesional. Menurutmu itu opsi yang manis? Whiteriell: Betul, good choice. Mereka profesional dan sangat cocok untuk merepresentasikan Battle of Heroes. Soft launching Battle of Heroes kali ini supaya menjadi langkah niscaya bagi 8Elements untuk tetap memantapkan dirinya di jajaran top level mobile publisher di Indonesia. Stay tune, 6 September Battle of Heroes akan menyambut era Open Beta!
Soft Launching Battle Of Heroes! Game Yang Wajib Kau Mainin
4/
5
Oleh
will