Jumat, 20 Mei 2022

Kuota Yang Diharapkan Untuk Bermain Game Online

Pengguna internet berkuota sering deg-degan bila kuota telah tersisa sedikit. Tentu saja kecewa sekali kalau kuota secara tiba-tiba habis dikala lagi seru-serunya bermain. Tak jarang juga kita kebingungan ketika mengisi pulsa dan kuota: enaknya diisi kuota yang berapa ya? Nah, Kitty telah melaksanakan survey kecil-kecilan perihal kuota yang dihabiskan ketika kita memainkan game tertentu. Apa saja? Bermain League of Legends selama 36 menit League of Legends (MOBA) situs web: lol.garena.co.id tipe game: client based game internet yang diharapkan: stabil dengan latency bermutu (ping packet data sent per minute: 120 KB (2 KB/s) packet data received per minute: 400 KB (6 KB/s) Bermain Aurora World Indonesia selama 49 menit Aurora World Indonesia (MMORPG) website: aw.ciumi.com tipe game: client based game internet yang dibutuhkan: stabil (ping packet data sent per minute: 86 KB (1,5 KB/s) packet data received per minute: 113 KB (1,8 KB/s) Bermain Touch Prodigy selama 40 menit Touch Prodigy (Fashion Dance Game) situs web: touch.prodigy.co.id tipe game: web based game internet yang diperlukan: stabil, high speed download (ping packet data sent per minute: 32 KB (0,5 KB/s) packet data received per minute: 593 KB (9 KB/s)

Related Posts

Kuota Yang Diharapkan Untuk Bermain Game Online
4/ 5
Oleh