Selasa, 01 November 2016

Himax X Plus Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Desain bodi keren Usung 3GB RAM

YukViral | Smartphone Himax X Plus Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Produsen ponsel pintar Himax yang bermarkas di Tiongkok kembali menghadirkan ponsel pintar terupdate bertajuk Himax X Plus. Ponsel pintar ini datang dengan mengangkat spesifikasi yang lumayan menjanjikan dengan dukungan koneksi LTE kencang dan tampilan premium yang begitu stylish. Harga Himax X Plus sendiri dilepas menyasak kalangan kebawah dengan penawaran harga kompetitif. Tidak hanya itu ponsel pintar ini juga membawakan nilai layar yang begitu cemerlang dan bening.

Ponsel pintar Himax X Plus ini sendiri sudah resmi dihadirkan pada Agustus 2016 dan sudah resmi datang di Indonesia dengan penawaran harga menengah. Tidak hanya itu didalamnya juga sudah dilengkapi dengan kemampuan handal didampingi kapaistas RAM besar. Bahkan dengan harga yang lumayan merogoh krocek tersebut kapasitas penyimpanan yang disematkan mempunyai memori besar. Hanya saja faktor itu tak diimbangi dengan kapasitas baterai yang besar pula. Walaupun demikian ponsel pintar ini siap menjadi harapan dan idola baru. Langsung saja kami simak ulasan spesifikasi Himax X Plus dan harga terupdate berikut ini.

Himax X Plus Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Desain bodi keren Usung 3GB RAM
Copyright ©Himax

Review Spesifikasi Himax X Plus


Himax X Plus - Full phone specifications
NETWORK GSM / HSPA / LTE
2G GSM 900 / 1800 / 1900- SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 900 / 2100
4G LTE Band 3 (1800), 40 (2300)
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 MBps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Demensions To be confirmed, 7.6 thickness
Weight To be confirmed
– Frame Alumunium Alloy
– Back Panel 2.5D Arc Screen
SIM Dual SIM – Dual Standby
DISPLAY Size / Type 5.0 inches, IPS One-Cell Display capacitive touchscreen, 16M colors
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Dragontrail Glass
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6735
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
MEMORY RAM 3 GB
Internal 32 GB
Card Slot microSD up to 128 GB
CAMERA Primary 13 MP, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Touch focus, Face detection, f/2.2 Aperture
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP, f2/4 Aperture
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
NFC -
Radio -
USB microUSB v2.0
BATTERY Li-Ion 2500 mAh
Stand-by _
Talk time _
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer

Desain dan Layar

Ponsel pintar Himax X Plus ini sendiri datang dengan membawakan bentang layar yang terbukti luas seluas 5.0 inchi. Layar luas tersebut sudah dibalut dengan panel IPS One-Cell Display capacitive touchscreen dengan keuntukan warna sampai16 juta warna. Layar tersebut dibalut dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan mengangkat kepadatan mencapai 294 ppi per inchinya jadi nilai layarnya begitu bening serta jernih. Bukan hanya itu saja permukaan layar Himax X Plus ini juga menyokong performa multitouch yang begitu responsif serta sudah diperkuat dengan lapisan pelindung layar Dragontrail Glass yang membekali ketahanan layar pada goresan serta benturan ringan.

Untuk soal tampilan, ponsel pintar Himax X Plus ini datang dengan tampilan premium menyokong frame  metal aluminum Alloy yang solid serta kuat. Tampilannya tampil begitu stylish serta mempesona dengan bodi yang ramping. Keempat sudutnya dibangun membulat dengan segi bodi berwarna pink cantik. Alhasil tampilan Himax X Plus begitu modis da enjoy ketika dipakai serta digenggam. Hanya  saja ponsel pintar ini terdapat untuk warna putih.

Kamera

Mengupas bekalan kamera yang disematkan dalam Himax X Plus dengan penawaran harga menengah kebawah ini. Pada bodi belakangnya yang stylish sudah dibenamkan kamera utama dengan resolusi 13 MP yang sudah dilengkapi fitur LED Flash serta juga Autofocus. Kamea belakang tersebut juga didukung sejumlah fitur menjanjikan dengan hasil bidikan bening serta tajam. Bahkan pemakai juga bisa bebas merekam video dengan nilai Full HD 1080p@30fps yang begitu cemerlang.

Sementara untuk kebutuhan selfie, untuk ponsel pintar Himax X Plus ini dilengkapi dengan kamera depan 5 MP yang mempunyai aperture f/2.4 jadi menghasilkan aspek pandang luas. Kamera depan Himax X Plus ini juga siap menemani aktivitas pemakai untuk selfie maupun perekaman video selfie. Tidak hanya itu kamera depan Himax X Plus ini juga bisa dipakai untuk video call serta juga video chatt.

Spesifikasi

Berikutnya menuju spesifikasi Himax X Plus pada dapur pacu serta kinerja yang dibekalkan dengan penawaran harga kompetitif ini. Jeroan bodinya sudah dilengkapi dengan processor Quad-core Cortex-A53 yang mempunyai clock speed 1.3 GHz dibawa oleh chipset MediaTek MT6735. Procsssor 4 inti tersebut menghasilkan kinerja yang handal serta responsif dengan performa komputasi cepat. Bukan hanya itu saja diuntuknya juga sudah diperkuat dengan RAM 3 GB jadi menghasilkan multitasking yang cepat tanpa lag berarti. Untuk pengolah grafis Himax X Plus sendiri dibalut dengan GPU Mali-T720MP2 yang mempunyai nilai grafis halus.

Sistem dan Penyimpanan

Ponsel pintar Himax X Plus ini sendiri juga menyokong fitur Dual SIM jadi aktivitas seluler pemakai semakin maksimal dengan dukungan dua nomor. Untuk sistem pengoperasian yang berlangsung memakai sistem operasi terupdate Android OS v6.0 Marshmallow yang semakin ringan dan semakin enjoy dan semakin tak sedikit untuk menyokong aplikasi maupun game dari Google Play. Kesemakinan Himax X Plus ini juga sudah dilengkapi dual speaker di segi sektor bawah berdekatan dengan port microUSB.

Ruang penyimpanan yang disematkan dalam Himax X Plus ini sendiri mempunyai kapasitas yang lumayan besar. Bagaimana tidak, didalamnya sudah dilengkapi dengan kapasitas internal 32 GB yang siap menampung beberapa macam file pemakainya dengan semakin leluasa. Bahkan bila pengguan merasa memori penyimpanan tersebut tak semakin luas tetap bisa memperluasnya dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 128 GB pada slot yang sudah disediakan.

Jaringan dan Konektivitas

Berikutnya menuju jaringan dan konektivitas yang dibekalkan dalam Himax X Plus dengan penawaran harga menengah kebawah ini. kesemakinan ponsel pintar Tiongkok tersebut sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE yang mempunyai akses internet kencang dengan speed LTE Cat4 150/50 Mbps. Tidak hanya itu ponsel pintar Himax X Plus ini sendiri juga dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM dengan koneksi internet HSPA dan GPRS-EDGE. Berbagai konektivitas juga disematkan dalam Himax X Plus diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth dan microUSB.

Baterai

Segala aktivitas yang berlangsung dalam Himax X Plus ini sendiri dilengkapi dengan baterai Li-Ion dengan kapasitas 2500 mAH. Walaupun kapasitas baterainya tak terlalu besar tetapi tetap bisa menghasilkan waktu siaga lama.

Harga Himax X Plus

Harga Himax X Plus terupdate dibanderol Rp 2.799.000 di website remi Himax Indonesia. Ponsel pintar ini datang dalam warna casing putih dimana sisinya mempunyai variasi warna pink, emas serta silver yang bisa dipilih pemakai. Ponsel pintar ini sudah datang di Indonesia serta siap menjadi idola baru.
  • Harga Baru : Rp 2.499.000
  • Harga Bekas : Rp –
Denikian ulasan mengenai Himax X Plus Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, semoga dengan artikel ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat buat anda.

Related Posts

Himax X Plus Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Desain bodi keren Usung 3GB RAM
4/ 5
Oleh